Sabtu, 27 Januari 2018

6 Cara Memilih Game Video untuk Anak-anak

Video games adalah hadiah populer untuk anak-anak zaman sekarang. Sebagai orang tua, Anda perlu memastikan bahwa permainan yang dimainkan anak-anak Anda menyenangkan, terjangkau dan aman. Memang benar bahwa permainan video seharusnya tidak menjadi sumber hiburan utama bagi anak-anak Anda, namun saat bermain game tidak akan ada salahnya. Diberikan di bawah ini adalah beberapa cara mudah untuk memilih game yang tepat. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

1. Baca Ulasan

Membaca ulasan adalah salah satu cara untuk mencari yang benar. Yang harus Anda lakukan adalah mencari judul permainan yang Anda minati. Ulasan ini ditinggalkan oleh orang tua lain. Misalnya, Anda bisa menuju Common Sense Media. Ulasan akan memberi Anda ide bagus tentang seberapa cocok permainan untuk anak-anak Anda.
baca juga : dominoqq online terpercaya
2. Periksa Peringkat

Pastikan judul yang Anda pilih sesuai untuk permainan anak Anda. Biasanya, sistem rating ESRB digunakan untuk menilai permainan. Misalnya, peringkatnya mungkin berupa EC atau AO. Yang penting adalah melewatkan judul yang "M" dinilai. Sebenarnya, masalahnya adalah judul-judul ini mengandung barang yang tidak sesuai, seperti bahasa yang kuat, konten seksual, dan kekerasan yang hebat. Selain itu, produk ini mungkin terlalu adiktif untuk anak-anak Anda. Misalnya, permainan dalam seri Call of Duty mungkin bukan pilihan yang tepat untuk anak di bawah umur. Sedangkan untuk penilaian umum, Anda harus memilih yang memiliki peringkat rata-rata di atas.

3. Pergi Untuk Game Gratis

Mungkin anak Anda akan melihat permainan yang didasarkan pada acara TV favoritnya. Sebagian besar, jenis judul ini gratis. Jadi, uang tidak menjadi masalah tapi pastikan Anda mempertimbangkan rating ESRB. Anda dapat menemukannya secara online di banyak situs web. Jadi, Anda tidak perlu pergi dari satu toko ke toko lain.

4. Ketahui Dampak Game Anda

Jika Anda ingin memeriksa dampak permainan tertentu pada anak Anda, cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan duduk bersama anak Anda di PC. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah itu ramah anak atau mendidik. Begitu Anda terbiasa dengan judul tertentu, Anda bisa memberi anak Anda akses gratis ke sana. Namun, jangan biarkan anak-anak Anda bermain game sepanjang hari.

5. Minat Anak Anda

Apakah kamu anak suka olahraga? Mungkin mereka menyukai seni dan menikmati kartun pagi favorit mereka. Jika Anda memilih yang tepat, itu akan membantu mereka mengembangkan keterampilan mereka pada olahraga tertentu.

6. Waktu Permainan

Anda bisa membiarkan anak Anda memainkan permainan favorit mereka, tapi pastikan mereka tidak menghabiskan banyak waktu mereka di ponsel atau PC. Mereka harus melakukan tugas sekolah mereka tepat waktu dan melakukan aktivitas lainnya. Sebagai aturan umum, sekitar satu jam bermain game sudah cukup bagi kebanyakan anak.

Jika Anda tidak menyukai teknologi, memilih permainan yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Anda. Namun, membaca ulasan bisa membantu Anda membuat pilihan jauh lebih mudah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar